Saat Anak Autis Perform

Pagi para blogger!

Untuk para guru sekolah umum pernah mengajar anak autis? Kali ini tahun pertama kali saya mengajar di sebuah kelas yang terdapat seorang siswa autis. Seperti umumnya anak autis, sulit fokus, banyak bergerak dan menurut orang-orang “normal” anak autis selalu bertingkah “aneh”.

Hari ini siswa saya tersebut berkesempatan tampil dengan tugas yang saya berikan. Ia harus mempresentasikan materi kewirausahaan sebagai materi pengayaan untuk mendukung mata pelajaran prakarya. Untuk ukuran anak autis perform yang disajikan sangatlah luar biasa .

1429748799257

Sayapun tidak menyangka penapilan presentasinya sangat bagus dan penuh percaya diri. Sayangnya saya tidak sempat merekamnya karena lowbatt alat perekamnya. Saya beruntung mengajar siswa ini karena memperkaya wawasan saya tentang autis dan bagaimana bersikap dalam proses belajar mengajar di kelas tersebut.

Published by kasmadi74

Pengelana yang terus berjalan, kadang berhenti di tepi jalan, menenggelamkan diri di samudra dan terbang bersama elang mengangkasa mensyukuri kenikmatan yang disajikan Alloh.

2 thoughts on “Saat Anak Autis Perform

Leave a comment

Labschool Jakarta

Pendidikan Terbaik Putra-Putri Anda

JEJAK SERIBU PENA

jejakseribupena.com

Ettylist's Blog

Tidak ada kata selesai untuk belajar