OOOPS YOUR BLOG HAVE BEEN BLOCKED!

Screenshot_25

Hari ini saya kecewa dengan anda Mr. Presiden karena blog siswa-sswa saya ter- BLOKIR. Apa kaitannya blog siswa-siswa saya dengan terorisme jIka benar diblokIr? Saya tunggu jawaban anda! Coba anda kunjungi beberapa blog siswa-siswa saya yang berdomain blogspot.com :

axcelputra.blogspot.com, salmafairuziann.blogspot.com, gustipangestuu.blogspot.comcharissaegy.blogspot.com,

semua blog tersebut di atas berisi konten pembelajaran ekonomi. Sialnya hari ini ya!

Leave a Reply

