THE SLOWLY CLASS : XIIS4

Empat jam terakhir siang menjelang sore, bertemu dengan komunitas paling santai. Meski santai mereka punya talenta yang luar biasa jika bisa membantu mengasah bakat yang mereka bawa sejak lahir. Sebagai sandaran, menurut Gardner, kecerdasan yang mereka dikomunitas ini beragam atau multiple intelegensia. Beberapa siswa dikelas ini yang tergabung dalam kelompok basis mempunyai kecerdasan seni yang lumayan jika terus dilatih dan dipoles,CIMG0121

CIMG0119Kelas yang dikomandoi oleh Hambal, memang tergolong kelas yang tidak membuat masalah, ada banyak aktifis di kelas ini. Sebut saja Rani dan Anastasha yang aktif di Rohis, Sebagian siswa cowoknya ada yang di futsal dan basket, juga sebagian siswi cantiknya terlibat di tari saman.  Kesupelan dan keluwesan dlam bergaul menjadikan kelas ini tidak terasing dari lingkungan sekolah.

Hari membuktikan bahwa mereka mampu belajar dengan baik, sebagian besar melakukan diskusi dengan segala keterbatasan ilmu yang mereka miliki. Yang terpenting dan perlu digaris bawahi,

CIMG0115mereka adalah kumpulan siswa super yang perlu diberi reward karena hari ini belajar sungguh serius meski dalam kesantaiannya.

So, kenapa ga bisa diskusi dengan materi yang gampang ini? Anak sosial pasti akan menyantap materi ekonomi seperti ini karena terlalu mudah!

CIMG0122

Terima kasih kalian telah mengapresiasi model belajar yang kita laksnakan, salam super!

Sore yang penuh tantangan ini ditutup dengan tepuk tangan yang meriah dan doa untuk manfaatnya ilmu yang kami bahas hari ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s